Download Bluestack Rooted Terbaru


Bluestacks App player with super user inilah yang menjadi smartphone saya sebelum memiliki Xiaomi Redmi 2. Bluestacks ini menjadi emulator aplikasi-aplikasi android di windows PC. Memang awalnya sengaja memasang bluestacks untuk menggunakan BBM, Whatsapp, Instagram dan sosmed lainnya. Tapi lama kelamaan menyenangkan juga untuk buat bermain game meskipun dengan beberapa kendala yang mungkin tidak saya ketahui.

Waktu saya menggunakan bluestack masih belum versi terbaru. Tetapi berhubung keluar versi terbaru jadi saya share yang terbaru aja. Bluestacks 0.10.3.4905  App player with super user. Bluestacks yang ini sudah HD dan rooted. Meskipun banyak memiliki kelebihannya, diharap memastikan spec yang dibutuhkan untuk PC yang menginstal bluestacks ini.
  1. OS yang di gunakan: Windows XP sp 3, Vista, 7, 8, 8.1, 10 (32-bit, 64-bit) saya menggunakan sudah diuji di WIN 8 dan WIN 10
  2. Minimal RAM: 1 GB, lebih baik gunakan 2 GB atau lebih karena jika menggunakan 1 GB akan terkena infinite loading.
  3. Driver VGA terupdate
  4. Beberapa tutorial menyarankan untuk memastikan Prosesor sudah support teknologi virtualisasi ( Untuk Intel namanya  Intel ® VT-x dan AMD namanya AMD-V ™ ) Untuk menjalankan Game 3D atau game berat,
yang saya gunakan :


Jika sudah silahkan kamu download di direct link di bawah postingan ini - ekstract file, tunggu sampai selesai - dan instal seperti biasa.



Jika menemukan pertanyaan superuser seperti di bawah ini pilihlah Remember choice forever. Dan setelah itu kamu akan mendapatkan Bluestacks 0.10.3.4905  App player with super user yang sudah berjalan di PC mu. 


Kemudian masukkan akun google seperti di smartphone.

Download direct link Bluestacks 0.10.3.4905  App player with super user



EmoticonEmoticon